Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Pekerjaan Accounting & Administration PT Vision Teknik Jakarta Barat



Berikut merupakan salah satu lowongan kerja yang tersedia di web resmi jobstreet yang telah kami kutip, silahkan lihat kualifikasi dan persyaratan nya di bawah ini !!!

Tentang Perusahaan

PT. Vision Teknik adalah perusahaan penjualan profesional yang berkembang pesat dengan rekam jejak yang sukses di bidang laboratorium dan instrumentasi proses & mesin. Kami bangga dapat bekerja sama dengan dan mewakili beberapa produsen instrumen terbaik di pasar yang kompetitif saat ini dan mereka yang bersedia menanggapi secara positif permintaan tinggi ilmuwan akan spesifikasi instrumen.

Kami berspesialisasi dalam pemasaran, konsultasi penjualan, dan pemasangan hanya sistem, peralatan, dan layanan yang terbukti dan paling canggih dan inovatif di dunia.
PT. Vision Teknik adalah Distributor Resmi untuk Agilent Technologies (Chromatography / Mass Spectrometry, GE AI (TOC Analyzer), Lighthouse Worldwide Solution (Penghitung Partikel Udara & Cairan), Cerulean (Instrumen Kualitas Rokok / Filter & Mesin Merokok), Tews Elektronik (Microwave Moisture Analyzer ) dan Kerja Sama Sensor Proses (Sensor Kelembaban Inframerah NIR).

Accounting & Administration

PT Vision Teknik
Jakarta Barat


Sekian informasi singkat dari kamin silahkan klik lamar untuk mengetahui ketersediaan lowongan, persyaratan dan kualifikasi tersebut

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan Accounting & Administration PT Vision Teknik Jakarta Barat"