Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Pekerjaan Staf Sekretaris dan Administrasi Universitas Prasetiya Mulya Tangerang


Berikut merupakan salah satu lowongan kerja yang tersedia di web resmi jobstreet yang telah kami kutip, silahkan lihat kualifikasi dan persyaratan nya di bawah ini !!!

Tentang Perusahaan

Prasetiya Mulya merupakan sekolah bisnis pertama di Indonesia yang menawarkan program Master of Business Administration (MBA). Program MBA diluncurkan pada 6 September 1982 dengan bantuan awal dari para ahli atau profesor nasional dan internasional yang berasal dari institusi luar negeri. Sebagai sekolah bisnis yang didirikan oleh anggota komunitas bisnis terkemuka di tanah air, Prasetiya Mulya menawarkan program unggulan yang menekankan pembelajaran dengan benar-benar menerapkan konsep bisnis dalam situasi dunia nyata.

Kami percaya pada integritas akademik, standar etika yang tinggi, etos kerja, keterbukaan, tekad untuk unggul, kreativitas, saling menghormati dan mendukung satu sama lain. Semangat team building terus dikembangkan melalui kegiatan family gathering dan outbond karyawan.

Staf Sekretaris dan Administrasi

Universitas Prasetiya Mulya
Tangerang
Ditayangkan pada 24-Feb-23
Silahkan KLIK LAMAR DISINI

Sekian informasi singkat dari kamin silahkan klik lamar untuk mengetahui ketersediaan lowongan, persyaratan dan kualifikasi tersebut

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan Staf Sekretaris dan Administrasi Universitas Prasetiya Mulya Tangerang"