Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Pekerjaan HR Payroll and Operation - Head Office PT Astra International Tbk (BMW) Jakarta Utara

Berikut merupakan salah satu lowongan kerja yang tersedia di web resmi jobstreet yang telah kami kutip, silahkan lihat kualifikasi dan persyaratan nya di bawah ini !!!

Tentang Perusahaan

BMW Astra merupakan salah satu dealer resmi BMW di Indonesia. BMW Astra merupakan anak perusahaan dari PT. Astra International Tbk. BMW merupakan satu-satunya merek otomotif premium yang mengalami peningkatan signifikan selama 3 tahun di Indonesia. BMW Astra memiliki core value: PRIDE yang membawa kita untuk secara konsisten memberikan hasil yang terbaik; secara proaktif & kreatif mengantisipasi perubahan; konsisten memberikan setiap janji dan menunjukkan tanggung jawab kepada pelanggan. Kami juga memberikan layanan pengalaman terbaik kepada pelanggan dan karyawan lainnya; serta berpartisipasi aktif dalam menciptakan sinergi dan lingkungan kerja yang kondusif. Mari menjadi bagian dari JOY.

Persyaratan :

  1. Gelar Sarjana dari semua Akuntansi / Keuangan atau Gelar Terkait
  2. Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja sebagai staf penggajian
  3. Menguasai SAP dan HRIS
  4. Motivasi diri dan mampu bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
  5. Keahlian analitis yang kuat dengan kemampuan yang terbukti untuk mengatur dan menganalisis data
  6. Keterampilan komputer tingkat lanjut dari MS Office
  7. Literasi yang komprehensif tentang praktik dan undang-undang penggajian (Pajak, BPJS, terkait Ketenagakerjaan) merupakan nilai tambah.

HR Payroll and Operation - Head Office

PT Astra International Tbk (BMW)
Jakarta Utara

LAMAR SEKARANG DISINI

Sekian informasi singkat dari kamin silahkan klik lamar untuk mengetahui ketersediaan lowongan, persyaratan dan kualifikasi tersebut

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan HR Payroll and Operation - Head Office PT Astra International Tbk (BMW) Jakarta Utara"