Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Pekerjaan Engineering and Estimating Manager (Construction Division) PT Angkasa Pura Properti Jakarta Pusat


Berikut merupakan salah satu lowongan kerja yang tersedia di web resmi jobstreet yang telah kami kutip, silahkan lihat kualifikasi dan persyaratan nya di bawah ini !!!

Tentang Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Angkasa Pura Properti tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Angkasa Pura Properti tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

PT Angkasa Pura Properti merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang didirikan pada 6 Januari 2012.

Dalam lingkup bisnisnya, PT Angkasa Pura Properti adalah :

  1. Property Development : Mengelola dan mengoptimalkan potensi lahan baik di dalam maupun di luar bandara menjadi kawasan komersial dan residensial.
  2. Property Management & Utilities : Memberikan pelayanan prima untuk pengelolaan, pemeliharaan dan pengawasan aset dan properti secara efektif dan efisien.
  3. Konstruksi : Membangun sarana dan prasarana sisi udara dan sisi darat di kawasan bandara serta bangunan lain di luar bandara yang meliputi kegiatan pembangunan gedung, Instalasi mekanikal, elektrikal, serta pembangunan infrastruktur sipil

Engineering and Estimating Manager (Construction Division)

PT Angkasa Pura Properti
Jakarta Pusat

KLIK LAMAR DISINI SEKARANG

Sekian informasi singkat dari kamin silahkan klik lamar untuk mengetahui ketersediaan lowongan, persyaratan dan kualifikasi tersebut

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan Engineering and Estimating Manager (Construction Division) PT Angkasa Pura Properti Jakarta Pusat"