Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Pekerjaan Business Development (Bandung) PT Oyo Rooms Indonesia Bandung



Berikut merupakan salah satu lowongan kerja yang tersedia di web resmi jobstreet yang telah kami kutip, silahkan lihat kualifikasi dan persyaratan nya di bawah ini !!!

Tentang Perusahaan

OYO Hotels & Homes adalah jaringan hotel terbesar di Asia Selatan, didirikan dengan satu misi di hati - untuk membantu orang menemukan tempat yang sempurna di setiap tempat. Kami berada di 80+ negara dengan total 35.000+ hotel, dan 1.200.000+ kamar di seluruh dunia.

OYO masuk ke Indonesia pada Oktober 2018 dan tumbuh signifikan dalam setahun. Kami adalah jaringan hotel #1 di Indonesia, kami berlokasi di lebih dari 100+ kota, dan memiliki lebih dari 1300+ properti di bawah OYO: Indonesia. Pada September 2019, OYO memiliki valuasi sebesar $10 miliar.

Kami berada dalam bisnis tidak hanya untuk memenuhi harapan orang - kami di sini untuk melampaui mereka. Bergabunglah dengan kami sekarang sebagai OYOpreneurs!

Business Development (Bandung)

PT Oyo Rooms Indonesia
Bandung


Sekian informasi singkat dari kamin silahkan klik lamar untuk mengetahui ketersediaan lowongan, persyaratan dan kualifikasi tersebut

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan Business Development (Bandung) PT Oyo Rooms Indonesia Bandung"